Posisikan Tidur dengan Baik Bila Tidak Mau Kecantikan Menurun



Kecantikan - Ternyata posisi tidur yang salah atau kurang tepat juga bisa membuat kecantikan seseorang sedikit demi sedikit menurun. Loh kok bisa ? Pasti diantara kita penasaran ya, mengapa hanya karena kurang tepat dalam posisi tidur bisa membuat kecantikan menurun berlahan-lahan.

Informasi ini memang terlihat sepele tetapi ada benarnya juga kok kalau dilihat dari faktanya. Tambah penasaran dengan apa penyebab dan alasan tidur bisa membuat kecantikan menurun ? Berikut mari simak penjelasan dibawah ini.

Posisikan Tidur dengan Baik Bila Tidak Mau Kecantikan Menurun
Tidur pada tempat yang kurang tepat, sumber : pixabay

Alasan Tidur dalam Posisi Kurang Tepat Bisa Membuat Kecantikan Menurun

Awalnya gini, setelah berkeliling mencari informasi mengenai kesehatan ternyata admin blog mishba7 menemukan informasi yang cukup sepele tetapi tidak baik bila disepelekan. Dan hal itu adalah mengenai penyebab tidur tidak benar berefek pada kecantikan.

Bila seseorang tidur dalam posisi yang kurang tepat seperti dalam posisi tengkurap, ini bisa mengakibatkan otot-otot yang ada pada kulit wajah menjadi tegang dan selain itu karena cenderung pada bantal terdapat banyak bakteri bila jarang dibersihkan, ini akan mengakibatkan kulit wajah mudah terjangkit masalah seperti terjadi jerawatan dan lebih parahnya lagi kulit bisa menjadi semakin cepat mengalami penuaan dini.

Selain berdampak negatif dalam hal kecantikan, efek buruknya lagi bila kita tidur tidak dalam kondisi yang kurang baik seperti tangan berada dibawah dan tertimpa tubuh, ini bisa mengakibatkan pada waktu bangun akan timbul nyeri pada tangan tersebut dan tentu ini juga tidak baik bagi kesehatan.

Menyikapi hal ini penulis menghimbau agar sebelum tidur sebaiknya jaga kebersihan tempat tidur agar bakteri penyebab penyakit menjadi pergi dan kemudian posisikan tidur dalam kondisi yang baik lalu baru memulai untuk tidur.

Bila hal ini dibiasakan baik maka kecantikan kulit dan kesehatan akan terjaga dan tubuh menjadi aman dari bakteri serta terjauh dari efek salah posisi tidur.

Demikian sedikit informasi yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini. Meski informasi ini sedikit, setidaknya semoga bisa membantu menambah wawasan sehingga memiliki manfaat bagi semuanya. Mishba 7 Blog



Baca juga :

0 Response to "Posisikan Tidur dengan Baik Bila Tidak Mau Kecantikan Menurun"

Post a Comment

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih