Cara Mengecek Fitur Asus Zenfone dengan Kode



Cara melihat fitur Asus Zenfone - Kode rahasia yang bisa kita gunakan untuk mengecek keaslian dan fitur pada handphone samsung dengan kode yang digunakan untuk mengecek fitur di Asus Zenfone ini berbeda.

Asus merupakan salah satu brand benda elektronik yang memproduksi benda-benda yang banyak dicari oleh masyarakat seperti telepon genggam, tablet dan juga laptop.

Tipe telepon genggam (hp) produk Asus yang kini laris dipasaran diantaranya adalah Asus Zenfone C, Asus Zenfone 2 (dua), Asus Zenfone 4 (empat), Asus Zenfone 5 (lima), Asus Zenfone 6 (enam).

Seiring dengan larisnya produk telepon genggam dan produk sejenis yang diproduksi oleh Asus, sekarang banyak pencari informasi yang berasal dari konsumen untuk mencari bagaimana cara mengecek fitur-fitur yang ada pada produk yang telah dibeli dengan menggunakan kode tertentu yang sebenarnya sudah disediakan oleh pabrik demi kemudahan untuk mengecek kesehatan produk.

Cara Mengecek Fitur Asus Zenfone dengan Kode
Cara Mengecek Fitur Asus Zenfone dengan Kode - Sumber gambar www.flickr.com

Berikut mari kita simak dibawah ini mengenai beberapa langkah untuk mengecek dan melihat fitur di Asus Zenfone atau pada Asus sejenisnya dengan menggunakan kode rahasia yang sebenarnya telah pabrik sediakan.

Cek Fitur Asus Zenfone dengan Kode Khusus

1. Langkah pertama adalah menuju dan buka aplikasi kalkulator di telepon Asus.

2. Kemudian ketikkan kode " .12345+= " ( titik, satu, dua, tiga, empat, lima, tambah, dan sama dengan )

3. Setelah itu secara otomatis kita akan dibawa pada menu khusus yang isinya beragam fitur yang bisa kita coba satu per satu untuk mengetahui keadaan fitur di telepon Asus kita. Sebagian fitur yang disuguhkan akan tampak seperti gambar dibawah ini.

Mengecek Fitur Asus Zenfone dengan Kode
Gambar Test Pada Asus Zenfone 2

4. Seperti yang kami sampaikan diatas, untuk melakukan pengecekan fitur silahkan tekan tepat pada salah satu fitur yang tersedia dan lebih tepat bisa dicoba semua sesuai keinginan.

*Note : Bila telah ada tanda " Pass " maka dapat dipastikan fitur tersebut normal dan bila selain tanda "Pass" yang keluar, maka fitur tersebut nampaknya sedikit bermasalah dan lebih baik segera cek ke dealer tempat membeli untuk mengetahui lebih jelas kepastiannya.


Sumber referensi informasi diatas adalah situs android baru.info. Demikian yang dapat disampaikan pada kesempatan ini mengenai cara mengecek fitur Asus Zenfone dengan kode rahasia. Semoga bermanfaat. Mishba7 blog



Baca juga :

0 Response to "Cara Mengecek Fitur Asus Zenfone dengan Kode"

Post a Comment

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih