Informasi Cara Pinjam Pulsa Ke Operator Indosat



Pulsa sos - Cara hutang pulsa ke operator Indosat saat sedang terdesak kadang menjadi hal yang harus dilakukan. Situasi atau kondisi yang ada tidak selalu bisa dipastikan sehingga saat keadaan tidak mendukung hal ini merupakan solusi tepat untuk mengatasi masalah kita.

Bila kita hendak menghutang atau meminjam pulsa im3 atau mentari kepada operator indosat tentu hal utama yang harus diketahui adalah cara dan langkah-langkahnya.

Tanpa langkah-langkahnya, kita tidak akan bisa melakukan aktivasi paket pulsa sos atau pulsa yang dihutangkan oleh operator guna memperlancar dan memudahkan pelanggan yang sedang membutuhkan pulsa secara mendadak atau darurat jika kehabisan pulsa namun belum sempat untuk membeli pada saat itu juga. Pulsa sos ini bisa digunakan untuk telepon dan sms ke semua operator lokal.

Informasi Cara Pinjam Pulsa Ke Operator Indosat
Gambar iklan indosat

Berikut langsung saja mari kita simak ulasan mengenai syarat, ketentuan, tarif dan langkah atau cara menghutang pulsa kepada operator indosat dibawah ini.


Syarat dan Ketentuan Hutang Pulsa Sos Indosat

Pulsa sos atau pulsa yang dipinjamkan oleh operator kepada pelanggan bisa didapat jika pelanggan memenuhi beberapa syarat atau ketentuan yang telah ditetapkan oleh layanan operator. Syarat dan ketentuan tersebut adalah :

1. Sudah Aktif 6 Bulan

Pelanggan yang bisa menggunakan pulsa sos ini setidaknya sudah menggunakan kartu (Aktif) selama 6 bulan lebih.

2. Pulsa Senilai Kurang dari 500

Pelanggan dengan mudah bisa memakai jasa pinjam pulsa dari operator Indosat tetapi hal ini bisa dilakukan jika sisa pulsa utama yang tersedia pada saat di cek senilai kurang dari 500.

3.  Lunasi Hutang Sebelumnya

Jika sebelumnya sudah pernah menggunakan pulsa sos, maka pelanggan harus melunasi pulsa itu terlebih dahulu baru bisa menggunakan pulsa sos kembali.

4. Sistem Beli Bayar Hutang

Pelanggan dengan mudah boleh menggunakan layanan hutang pulsa yang disediakan oleh operator Indosat, akan tetapi pada saat pelanggan sudah membeli pulsa reguler maka pulsa yang masuk ke layanan akan secara otomatis dipotong sejumlah pulsa yang telah dipinjam.

Misal pengguna akan membeli pulsa 10.000 dan sebelum pulsa diisi, pelanggan meminjam pulsa sos operator senilai 1000 maka pulsa yang akan masuk pada pulsa utama hanyalah senilai 9000 karena yang 1000 otomatis dipotong untuk mengganti pulsa sos yang sudah dipinjam.

5. Dapat Dipakai Sampai H+1

Pelanggan bisa memanfaatkan jasa hutang pulsa yang disediakan operator dengan masa aktif pulsa sos sampai pada h+1 atau sampai pada saat kita belum mengaktifkan kembali pulsa sos.

Misal jika kita membeli sekarang maka pulsa akan bisa dipakai dan aktif sampai dengan besok pada pukul 23:59.

Tarif Penggunaan

1. Pengguna dikenakan tarif senilai 100 jika menggunakan pulsa sos untuk sms ke semua operator lokal.

2. Pengguna dikenakan tarif senilai 100 per menit jika menggunakan pulsa sos untuk telepon ke sesama Indosat.

3. Pengguna dikenakan tarif senilai 500 per menit jika menggunakan pulsa sos untuk telepon ke operator lain.

Cara Aktivasi atau Isi Pulsa Sos

Hubungi operator dengan cara tekan *505# kemudian Call atau Ok atau Yes, lalu pilih Ya.

Note : Sewaktu-waktu syarat, ketentuan, atau tarif bisa saja berubah dan ini tergantung operator Indosat.

Bila berminat, Anda juga dapat mempelajari tentang Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat, Im3, Mentari

Demikian sedikit informasi yang dapat penulis bagikan mengenai info cara pinjam pulsa ke operator Indosat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Mishba7 blog



Baca juga :

0 Response to "Informasi Cara Pinjam Pulsa Ke Operator Indosat"

Post a Comment

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih