Doa Sesudah Belajar Lengkap Beserta Terjemah Dalam Bahasa Indonesia



Doa setelah belajar - Pada kesempatan sebelumnya saya telah berbagi kepada sahabat sekalian mengenai doa sebelum belajar.

Untuk kesempatan kali ini, saya akan berbagi mengenai doa setelah belajar agar kita senantiasa diberikan petunjuk dan jalan yang benar juga ilmu yang kita pelajari bisa menjadi ilmu yang barokah, memiliki guna dan manfaat bagi kita dan juga orang lain atas ridho Allah SWT.

Hukum dalam membaca doa sesudah belajar adalah sunnah atau sangat dianjurkan untuk dibaca. Sehingga lebih baik usahakan selalu baca dan hafalkan bacaan doa ini agar kita menjadi semakin mudah dalam membacanya.

Berikut dibawah ini doa setelah belajar.

Doa Sesudah Belajar Lengkap Beserta Terjemah Dalam Bahasa Indonesia
Membaca doa setelah belajar


Bacaan Doa Sesudah Belajar



"Allahumma arinal haqqo haqqonn warzuknat tibaa 'ahu wa arinal baathila baa thilan warzuqnaj tinaa bahu"

Artinya: 

"Ya Allah tunjukkanlah kepada kami kebenaran sehinggga kami dapat mengikutinya Dan tunjukkanlah kepada kami kejelekan sehingga kami dapat menjauhinya".

Bila berminat untuk mempelajari doa akan belajar, kalian dapat mempelajarinya di Bacaan Doa Ketika Akan Belajar Beserta Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai doa sesudah belajar lengkap beserta terjemah dalam bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat. Mishba7 blog



Baca juga :

0 Response to "Doa Sesudah Belajar Lengkap Beserta Terjemah Dalam Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih