Bacaan Lafadz Doa Niat Mandi Sunnah Idul Fitri Beserta Terjemahannya



Hari raya idul fitri adalah hari yang penuh dengan fitrah dan kebahagiaan. Hari dimana semua umat muslim di seluruh muka bumi mencapai pada titik kemenangan yang penuh pengampunan.

Jangan sia-siakan hari raya Idul Fitri, gunakan sebaik mungkin khususnya untuk meminta maaf antar sesama agar salah kita pada sesama umat diampuni oleh Allah dan kita menjadi orang yang lebih baik.

Mandi hari raya idul fitri pada pagi hari di saat hari raya idul fitri merupakan perbuatan yang hukumnya sunnah atau cukup dianjurkan. Bila kita akan melangsungkan mandi hari raya Idul Fitri ini tentu otomatis kita harus mengetahui bagaimana niat mandi hari raya tersebut.

Beberapa diantara kita pasti ada yang belum mengetahui niat mandi hari raya Idul Fitri. Untuk itu mari simak dan pelajari dibawah ulasannya ini.

Sebenarnya hanya berniat dalam hati bahwa kita ingin melangsungkan mandi hari Raya Idul Fitri sudah cukup, tetapi alangkah lebih baiknya bila kita berniat mandi hari raya Idul Fitri dengan mengikuti bacaan niat yang dianjurkan.

Niat Mandi Sunnah Hari Raya Idul Fitri


"Nawaitul ghusla li'idil fitri sunnatan lillaahi ta'aalaa"

Artinya :

"Aku berniat mandi sunnah hari Raya Idul Fitri karena Allah Ta'ala"

Bila mungkin berminat, Anda juga bisa mempelajari Bacaan Niat Sholat Hari Raya Idul Fitri Beserta Terjemahannya

Demikian sedikit yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini terkait Bacaan Lafadz Doa Niat Mandi Sunnah Idul Fitri. Semoga bermanfaat. Mishba7 Blog



Baca juga :

0 Response to "Bacaan Lafadz Doa Niat Mandi Sunnah Idul Fitri Beserta Terjemahannya"

Post a Comment

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih