Cara Kirim Aplikasi Yang Sudah Terinstal Pada Android



Berbagi aplikasi - Bagi kita yang suka bermain game dan lain sebagainya pasti jika ingin memiliki game itu kebanyakan pasti download dulu, tetapi hal itu hanya bisa dan mudah dilakukan ketika kita memiliki pulsa, memiliki kuota internet ataupun kalau punya koneksi wifi.

Bagaimana kalau ingin aplikasi namun tidak bisa untuk mendownload karena keterbatasan akses internet ?

Tidak usah pusing paketan dan cari area wifi gratis, namun caranya mudah hanya tinggal langsung kita jumpai teman kita yang memiliki aplikasi yang kita inginkan dan kirim aplikasi itu ke hp kita dengan mudah.

Bagaimana cara kirimnya ?

Cara kirimnya tergolong cukup mudah, namun tinggal menyiapkan aplikasi clean master untuk memudahkan kerjanya. Ingin tau lebih lengkap mengenai cara mengirim aplikasi yang sudah terinstal pada hp android ? Langkah-langkahnya bisa kita pelajari dibawah ini.

Cara Kirim Aplikasi Yang Sudah Terinstal Pada Android
Gambar ilustrasi langkah berbagi app

Cara Berbagi Aplikasi Android dengan Mudah

1. Pertama kita harus download aplikasi clean master di Google play store, apliasi clean master ini untuk memudahkan kita dalam pembackupan aplikasi di hp android. (namun jika sudah punya aplikasi ini kita tidak usah download dan langsung pada pokok bahasan dibawah ini).

2. Setelah kita punya atau download, langsung saja install dan buka aplikasi clean master di hp android kita.

3. Kemudian langkah ketiga langsung masuk pada "Pengelola App", dan sampai disana langsung kita cari dan centang aplikasi apa yang ingin dikirim, setelah selesai mencentang app yang akan dikirim, langsung klik back up.

4. Kemudian tunggu sampai proses loading back up selesai. (Apabila proses back up sudah selesai maka otomatis akan keluar tulisan pemberitahuan back up selesai dan klik ok).

5. Setelah itu kita langsung bisa berbagi Aplikasi yang sudah terinstal dan sudah di back up tadi lewat bluetooth dan selesai.

Note : Lokasi default dari data yang sudah di back up itu ada di kartu sd - clean master - kemudian back up.

Bila Hp android yang kita punya merasa lemot atau lelet maka kami sarankan lihat juga tips mengenai Cara Agar Hp Android Tidak Lemot atau Lelet agar hp android kita yang awalnya lemot segera bisa menjadi sedikit cepat.

Demikian sedikit mengenai Cara Kirim Aplikasi Yang Sudah Terinstal Pada Android. Semoga bermanfaat. Mishba7 blog



Baca juga :

0 Response to "Cara Kirim Aplikasi Yang Sudah Terinstal Pada Android"

Post a Comment

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih