Cara dan Tips Membuat Pacar Setia



Cara membuat pasangan setiaJika kita ingin memiliki pacar yang setia, cara awal yang umumnya harus kita lakukan adalah membuat pasangan menjadi orang yang lebih baik.

Bila dia memiliki sifat dan tingkah laku yang baik, tentu dengan sendirinya dalam diri pasangan akan hadir sebuah pondasi yang menjelaskan bagaimana arti sebuah kesetiaan tanpa harus dipaksakan.

Selain itu masih banyak cara yang dapat dilakukan. Berikut langsung saja mari kita simak secara lebih detail dibawah ini mengenai beberapa tips atau cara membuat pasangan agar bisa setia dan hubungan selalu haromis dengan cara alami tanpa cara jelek.


Cara Dan Tips Membuat Pacar Setia

Gambar ilustrasi tentang setia selamanya

Cara Jitu Membuat Pasangan Setia

Adapun beberapa cara jitu atau cara tepat membuat pacar setia, antara lain yaitu :

1. Pertama, kita harus menyayangi pasangan sepenuhnya. Jika kita menginginkan pasangan mencintai dan menyayangi kita sepenuh hatinya maka yang utama harus menyayanginya dengan penuh kasih dan sayang adalah kita.

2. Jaga hati, perasaan serta diri kita saat ada ataupun tiada dia. Maksudnya adalah kita harus menjaga perasaan serta diri kita dari berdekatan dan terlalu mesra terhadap lawan jenis kita dalam keadaan ada ataupun tidak ada pasangan. Kemudian usaha, yakin serta  percaya kepada diri kita sendiri bahwa cinta dalam hati hanya ada untuk dan kepada pasangan kita saja serta jalani hubungan secara serius dan tidak mempermainkan cinta.

3. Jangan pernah membohonginya ( usahakan untuk selalu jujur kepadanya) ataupun berbuat yang tidak baik kepadanya, usahakan yang terbaik buat dirinya agar dia menjadi semakin sayang kepada kita. Perilaku jujur merupakan perilaku yang sangat perlu untuk diterapkan, coba lihat juga mengenai pentingnya kejujuran.

4. Jangan pernah membuat masalah. Jika ada masalah selalu coba untuk selalu mengalah dan tidak membesarkan masalah agar masalah yang ada tidak menjadi masalah yang semakin besar sehingga hubungan aman dan terjauh dari konflik yang mana dapat membuat dampak negatif pada hubungan.

5. Tidak pernah mengecewakan. Selalu berusaha kapan dan dimanpun tempatnya tidak pernah untuk membuat kecewa pasangan walau hanya dengan kita berdekatan dengan lawan jenis secara mesra ataupun lainnya.

6. Agar kita memiliki pacar yang setia, salah satu yang harus kita lakukan selain dengan ke-lima cara diatas adalah dengan membuat pasangan merasa nyaman dengan kita. Jika pacar kita merasa nyaman dengan kita, otomatis pasangan kita tidak akan berpaling ataupun jauhi kita.


Salah satu contoh agar pasangan nyaman dengan kita adalah dengan selalu memberi senyuman walau dalam keadaan apapun (namun jangan tersenyum disaat dia kecewa/ sedang marah kepada kita) dan jangan biasakan mengeluh pada pasangan kita karena itu akan membuat dia berpikir kalau kita cuma menjadi beban buat dia.

7. Dengarkan dengan baik saat dia berbicara dan pahamilah apa maksud dari ucapannya, jangan pernah mengalihkan pembicaraan saat pasangan sedang serius dalam berbicara. Buatlah dia yakin bahwa hanya kita satu-satunya orang yang bisa membuatnya menjadi nyaman. Jadi, bila saja dia hendak selingkuh ataupun meninggalkan kita, tentu dia akan berpikir dua kali terlebih dahulu.

Demikian sedikit tips yang dapat disampaikan mengenai cara membuat pacar setia. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya dapat membantu membuat kekasih menjadi setia. Mishba7 blog



Baca juga :

0 Response to "Cara dan Tips Membuat Pacar Setia"

Post a Comment

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih