Tanda Orang Cinta Kekasihnya Benar-Benar Dengan Tulus



Tanda cinta yang tulus dari hati itu bisa diamati. Cinta yang tulus dan ikhlas adalah cinta yang datangnya murni dari hati bukan dari nafsu. Bagaimana tingkat ketulusan dan keikhlasan seseorang dalam mencintai pasangan itu dapat dipelajari.

Seperti saja orang yang mencintai pasangan dengan tulus dan ikhlas tanpa adanya paksaan itu pastinya memiliki ciri dan tanda khusus. Nah, tanda khusus itu harus kita ketahui agar kita tidak salah dalam memilih pasangan hidup untuk kedepannya.

Oleh karena itu kali ini saya akan membagikan sedikit cara untuk mengetahui bagaimana tanda khusus yang dimiliki pasangan jika dia termasuk orang yang cinta dengan tulus. (Khususnya agar tau apakah sosok pasangan kita sudah cinta dengan tulus atau belum).

Tanda Orang Cinta Kekasihnya Benar-Benar Dengan Tulus
Cintai aku dengan tulus

Mari simak ulasannya dibawah ini agar kita tidak mudah tertipu oleh pasangan.

Tanda - Tanda Orang yang Cinta Murni Dari Hati

Tanda orang yang benar-benar menyayangi dan mencintai kekasihnya dengan murni, ikhlas, tulus antara lain adalah sebagai berikut :

1. Selalu menghargai dan menuruti pasangan

Pasangan selalu monghargai, atau dia selalu mau melakukan apapun perintah Anda selagi masih dalam kebaikan dan tidak keluar dari batas kewajaran, serta jika Anda meminta dia untuk menemani Anda disaat dalam keadaan sendirian ataupun dalam keadaan sedih dan lain-lain dia selau berusaha untuk selalu mau memenuhi dan berusaha selalu menganggap bahwa Anda tidak pernah menganggunya padahal sesungguhnya dia dalam keadaan sibuk.

2. Melakukan semua hal dengan ikhlas walau bagai angin berputar dan ombak bersambung

Pasangan bersedia dengan ikhlas tanpa terpaksa melakukan semua hal yang diinginkan oleh orang yang dicintainya. Dia juga selalu berusaha melakukan semua hal walaupun rintangan yang ada sangat sulit. Tapi dalam batasan masih dalam jalan yang benar.

3. Selalu berusaha tampil menarik

Dia akan berusaha untuk tampil lebih menarik dihadapan pasangannya. Dia akan melakukan segala hal agar pasangan menilai bahwa dia adalah satu-satunya orang yang menarik untuk dicintai.

4. Selalu berusaha tidak membuat marah

Dia akan selau berusaha untuk dapat menjaga perasaan pasangan agar selalu mencintainya dengan cara tidak membuatnya marah, kecewa, cemburu ataupun sedih.

5. Selalu kawatir kepada pasangan

Pasangan akan selalu kawatir jika pasangannya dalam keadaan buruk. Hal ini akan terlihat jika pasangan sedang sakit, maka dia akan memberi perhatian atau perawatan khusus yang mungkin terkesan berlebihan kepada pasangannya.

6. Membanggakan pasangan

Dia akan merasa bangga dan selalu membanggakan pasangan. Ini bisa dilihat dari cara dia memperlakukan pasangannya atau ketika bercerita dengan teman-temannya, jika lebih sering bercerita tentang pasangannya, bercerita dengan melebih-lebihkan pasangannya meski hal ini terkesan tidak baik namun sejatinya perlakuan seperti ini adalah salah satu tanda bahwa orang itu termasuk orang yang mencintai Anda dengan serius dan tidak ingin kehilangan Anda.

7. Merebut kembali jika direbut

Sebisa mungkin dia akan berusaha untuk merebut kembali pasangannya dari pangkuan orang lain jika pasangan itu direbut oleh orang lain. Meskipun hanya sekedar sahabat, dia akan berusaha menyingkirkan orang yang menganggu hubungannya dan dia akan membuat dirinya menjadi orang yang paling dekat dengan pasangannya.

8. Akan memberi sesuatu yang mengesankan

Orang yang benar-benar mencintai seseorang tentu selalu ingin melihat orang dicintainya senang. Salah satu kebanyakan mereka akan berusaha membuktikan dengan cara memberi barang berharga ataupun setidaknya barang yang disukai oleh orang yang dicintainya dan hal itu sering diulangi dan diusahakan.

9. Mementingkan kepentingan orang yang dicinta

Pasangan yang mencintai dengan tulus akan lebih mementingkan dan lebih mendahulukan kepentingan orang yang dicintainya dari pada kepentingan dirinya sendiri jika kondisi dan situasi yang ada memungkinkan. Namun ingat, dalam hal ini pasangan adalah nomor 1.

10. Cenderung meminta maaf lebih dulu jika ada masalah

Dia selalu berusaha minta maaf terlebih dulu jika keduanya bertengkar. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terburuk yaitu perpisahan. Pasangan yang sayang dan cinta dengan serius kepada pasangannya pasti mereka melakukan hal ini demi kebaikan berdua.

11. Berusaha mengenal keluarga pasangan

Dia berusaha mengenal keluarga pasangan secara keseluruhan dan berbuat baik pada mereka. Ini bisa terjadi karena dia ingin statusnya semakin kuat, jelas dan berarti didalam keluarga. Sisi lain dia juga menginginkan keseriusan dalam menjalani hubungan dengan Anda sampai pada masa pernikahan dan tidak menganggap bahwa sebuah hubungan yang dijalani hanya main-main sampai jenjang pacaran saja.

12. Menceritakan semua hal

Jika pasangan memiliki masalah dan apapun masalahnya, dia selalu berusaha untuk bercerita dengan jelas tanpa menyembunyikan sedikitpun.

13. Bisa menangis karena Anda

Dia bisa menangis karena pasangannya walaupun dia seorang laki-laki. Andaikan saja ketika pasangan sakit atau pasangan berniat meninggalkannya, dia akan menangis karena sedih dan dia sangat sedih. Kemudian dengan tanpa menyerah dia akan berusaha mendapatkan pasangan yang dicintainya lagi. Sedikit dari banyak orang akan bisa melakukan hal ini jika cinta yang ada dihati terlalu dalam untuk pasangannya. Hal ini cukup jelas dan membuktikan bahwa orang itu benar-benar mencintai pasangannya dengan tulus.

14. Selalu berusaha memberi masukan dan nasehat

Dia selalu memberi masukan atau nasihat pada orang yang dicinta baik secara langsung maupun tidak langsung. Buat Anda yang memiliki seorang kekasih yang sangat peduli seperti ketika Anda sedih Anda selalu dinasehati diberi masukan dan lainnya tolong jangan pernah sia-siakan pasangan Anda selama dia tidak mendua, mempermainkan ataupun membuat kejelekan yang dapat membuat Anda sangat membencinya. Karena faktanya bisa jadi dia adalah orang yang terbaik buat teman masa depan Anda dan dia adalah orang yang cocok dijadikan pasangan hidup karena dengan dia dapat digolongkan sebagai orang yang mencintai dengan tulus.

15. Merasa cemburu berlebihan

Selalu merasa cemburu yang berlebihan. Ketika pasangan didekati orang yang berlawanan jenis dan terlihat cukup dekat, dia akan merasa cemburu bahkan berlebihan karena sangat tidak ingin kehilangan orang yang dicintainya. Memang hal ini bisa mengakibatkan pasangan merasa tertekan. Tapi sejatinya ini dilakukan karena besarnya cinta yang ada untuk seorang pasangan. Karena dia tidak ingin pasangannya lepas, kebanyakan pasangan akan membuat sebuah aturan pada kekasihnya dan kebanyakan kekasih akan sedikit tersiksa jika hal ini terjadi. Namun jangan kawatir, untuk kebaikan bersama sebaiknya bahas masalah secara baik-baik dan tentukan kesepakatan yang bisa diterima keduanya sehingga masalah dapat diselesaikan tanpa ada pertikaian.

16. Berani menunggu lama demi pasangan tercinta

Jika harus menunggu lama, dia akan melakukan dengan sabar bahkan bersedia meluangkan waktu untuk pacarnya meskipun sebenarnya ada keperluan lain yang harus dia lakukan.

17. Menganggap miliknya adalah milik kekasihnya juga

Pasangan selalu menganggap apa yang dia miliki sebagai milik orang yang dicintai juga. Bahkan, dia kadang mempercayakan apa yang dia miliki sepenuhnya pada pasangan tercinta. Sebagai contoh dia akan selalu menunjukan apapun rahasia yang dimilikinya dan apapun yang dia punya beserta semua hal dia beritahukan kepada pasanganya kecuali suatu hal yang sangat-sangat rahasia (seperti rahasia masa depan keluarganya saat ini). Ingat, hal ini dalam kegiatan yang baik, bukan dalam hal yang buruk.

Mungkin salah satu dari Anda saat ini ada yang merasa sedang sedih, galau atau sebagainya, oleh karena itu jangan lupa pelajari juga : Tips Memotivasi dan Mengatasi Diri Saat Sedih Dan Galau

18. Selalu menanyakan bagaimana keadaan cinta pasangan kepadanya

Dia akan selalu terus memastikan dan bertanya kepada pasangan bahwa orang yang dicinta itu juga mencintainya atau tidak. Terkadang ada orang yang malas dengan ucapan yang diulang berkali-kali dan untuk menyikapi itu maka bertanyalah pada pasangan mengenai hal ini namun jangan terlalu sering seperti sebelumnya supaya mereka yang kita sayang tidak bosan dengan pertanyaan kita.

Demikian sedikit yang dapat kami sampaikan mengenai tanda orang yang cinta kekasihnya benar-benar dengan tulus. Semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. (Sumber referensi : situs madjogke) Mishba7 Blog



Baca juga :

0 Response to "Tanda Orang Cinta Kekasihnya Benar-Benar Dengan Tulus"

Post a Comment

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih