Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat Im3 Mentari



Masa aktif kartu indosat - Menambah masa aktif kartu yang masih banyak pulsanya namun hampir saja habis masa aktifnya itu adalah hal yang penting, karena tanpa dengan menambah masa aktif atau dengan membeli pulsa maka masa aktif akan habis dan kartu tidak dapat digunakan.

Hal itu memang banyak membuat sebagian orang kesal karena pulsanya masih ada namun masa aktifnya tidak ada, dan hal ini sering dialami oleh banyak orang yang sering mengisi pulsanya dengan jumlah banyak namun jarang memakainya untuk telepon, sms ataupun internetan sehingga dalam jangka panjang pulsanya masih banyak.

Oleh karena itu sebaiknya jika membeli pulsa, beli saja pulsa namun jangan terlalu banyak jika tidak memiliki tujuan khusus untuk dimanfaatkan nantinya (jarang dipakai) karena jika membeli pulsa dengan jumlah yang banyak tapi tidak sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan itu juga termasuk pemborosan.


Lebih baik menghemat dari pada boros agar nanti menjadi orang yang sukses. Sudah jelas juga kalau ada peribahasa yang berbunyi hemat pangkal kaya. Kecuali pulsa tersebut dikasih orang, dikasih pacar atau dikasih orang terdekat tidak apa-apa jika itu banyak dan tidak membuatnya repot yang memberi. Tapi langkah baiknya sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Bagi yang punya uang banyak, mungkin tidak masalah jika harus membeli pulsa lagi untuk menambah masa aktif. Namun bagi yang tidak punya uang banyak pada saat itu dan pulsa masih banyak pasti orang itu akan bingung untuk mencari bagaimana cara menambah masa aktif kartu tersebut.

Bagi Anda yang tadinya bingung, sekarang jangan bigung-bingung karena disini tersedia cara untuk menambah masa aktif dengan cara yang mudah. Berikut cara menambah pulsa dapat Anda lihat lengkapnya dibawah agar Anda bisa memperpanjang masa aktif kartu tanpa pusing-pusing lagi.

Cara Menambah Masa Aktif Tanpa Membeli Pulsa Lagi

Cara menambahkan masa aktif kartu indosat seperti im3, mentari dan lain-lain itu hampir sama dan antara lain adalah sebagai berikut :

1. Dengan Cara Tukar Poin Senyum

Cek poin kalian terlebih dahulu dengan cara sms ketik POIN lalu kirim ke 7887. Kemudian cek harga poin yang tersedia untuk ditukar ke masa aktif, dengan cara sms ketik MA kirim ke 7887. Selanjutnya pilih point yang tersedia dan tukarkan jumlah poin kalian menjadi masa aktif.

Contoh cara menukarnya :
  • MA 250 lalu kirim ke 7887 untuk perpanjangan masa aktif selama 1 minggu.
  • MA 500 lalu kirim ke 7887 untuk perpanjangan masa aktif selama 2 minggu
  • MA 750 lalu kirim ke 7887 untuk perpanjangan masa aktif dalam jangka waktu 3 minggu 

Untuk paduan selanjutnya Anda bisa mengikuti prosedur yang ada pada info dan caranya Ketik PAN kemudian kirimkan ke 7887 dan temukan paduan yang anda inginkan.

2. Dengan cara membeli masa aktif

Cara membeli masa aktif dengan cara kedua ini mudah dilakukan, namun syarat yang utama dan penting adalah Anda harus punya pulsa, lebih banyak pulsa maka akan lebih panjang juga masa aktifnya.

Berikut ini cara membeli masa aktif :
  • Dengan cara sms ketik AKTIF3 kemudian kirim ke 555 untuk masa aktif  selama 3 hari dengan biaya pulsa 2000
  • Dengan cara sms ketik AKTIF14 kemudian kirim ke 555 untuk masa aktif  selama 14 hari dengan biaya pulsa 5000
  • Dengan cara sms ketik AKTIF30 kemudian kirim ke 555 untuk masa aktif  selama 30 hari dengan biaya pulsa 10.000

Note : Ketentuan serta tarif untuk perpanjangan sewaktu-waktu bisa saja berubah dan hal ini tergantung operator indosat.

Demikian sedikit mengenai cara menambah masa aktif kartu indosat. Semoga bermanfaat. Mishba7.com



Baca juga :

2 Responses to "Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat Im3 Mentari"

Mari berkomentar dengan baik dan beretika. Juga pastikan komentar yang dikirim tidak spam, tidak menyertakan link (hidup/mati) agar komentar Anda lolos moderasi kami. Terima kasih